Alat Bantu Seks, dari Vibrator hingga Boneka Seks

Berbagai macam alat bantu seks, kian banyak ditawarkan di Denpasar. Jenisnya pun sangat beragam, mulai dari tiruan kelamin atau atau vibrator, hingga yang berbentuk boneka seks seukuran manusia. Apa saja jenisnya dan siapa saja peminatnya ? Ikuti penelusuran  berikut.

Tiga atau empat tahun lalu, alat bantu seks belum benyak dibicarakan. Selain masih dianggap tabu atau tidak normal, juga belum banyak yang melakoni bisnis yang satu ini. Namun, belakangan dengan era yang semakin liberal, perdagangan obat-obatan maupun alat bantu seks ini semakin marak dan semakin gamblang. Tak terkecuali di Denpasar.  Saat ini, setidaknya ada empat toko yang menawarkan berbagai alat bantu seks yang ternyata cukup diminati konsumen..

Mencoba menguak fenomena ini, saya mencoba menelusuri sejumlah toko yang berbisnis alat bantu syahwat ini. Salah satunya adalah toko obat berinisial FS yang ada di bilangan Denpasar utara. Sebelumnya, jangan membayangkan sebuah toko yang besar. Sebab toko ini ukurannya tak lebih dari 2 x 2,2 meter ini, dengan satu etalase berukuran sedang. Didalamnya terpajang berbagai jenis obat kuat yang memang dijual bebas di pasaran.

Meski sempit, nampak sejumlah pembeli yang tengah melihat barang-barang yang ditawarkan. Sang penjaga toko, tengah sibuk membungkus obat kuat yang dibeli konsumen. Sesaat kemudian, penjaga toko yang sebut saja namanya Hardi ini, menghampiri saya  dan menanyakan barang apa yang dicari.

Setelah tahu bahwa yang dicari adalah alat bantu seks, Hardi pun langsung membeber dagangannya. Dengan gayanya yang terlatih sebagai salesman sebuah produk, Hardi menerangkan sederet nama alat beraneka bentuk yang kesemuanya adalah impor. Mendengar namanya, sudah pasti akan membuat konsumen bergetar. Di daftar produk alat bantu seks untuk pria ini antara lain ada vagina getar empot-empot, vagina goyang merintih hingga vagina rambut getar.

Satu persatu sampel barang pun dikeluarkan. Yang pertama adalah yang disebut vagina getar empot-empot. Bentuknya seperti bagian selangkangan wanita dengan (maaf) vagina di bagian tengah. Warna kulitnya persis seperti kulit manusia. “Bahannya karet sintetis, kenyal seperti kulit manusia yang sebenarnya,”papar Hardi. Di salah satu ujungnya, seuntai kabel terhubung  baterai bervoltase rendah.

Dengan baterai inilah, mekanik di dalam vagina buatan tadi bekerja seperti memijat dan menyedot ‘barang’ yang ada didalamnya. “Makanya julukannya empot-empot,”ujar Hardi. Untuk memuluskan kerja dan menambah kenikmatan sang pemakai, satu paket cairan pelumas pun disertakan. Satu paket alat ini ditawarkan Hardi seharga Rp 450 ribu.

Versi lain dari alat ini yang lebih sederhana adalah yang versi getar tanpa sedot dengan bentuk yang lebih kecil. Selain mudah dibawa dan disembunyikan, harganya relatif lebih murah yakni sekitar Rp 350 ribu. “Yang memakai tak akan tahan lebih dari lima menit,langsung klimaks,”promosi Hardi.

Sementara bagi yang butuh fantasi, ada juga yang bentuknya boneka wanita. Yang paling kecil, adalah boneka wanita dewasa seukuran bayi. Namanya, vagina rambut getar. Selain berbentuk boneka yang anunya bisa bergetar dan menyedot, juga dilengkapi dengan suara wanita yang (maaf) merintih-rintih atau mendesah layaknya wanita yang tengah bercinta. Karena itu, harganya pun cukup mahal, yakni sekitar Rp 550 ribuan.

Kalau masih belum puas berfantasi, ada lagi boneka wanita full body yang seukuran wanita dewasa yang sesungguhnya. Agar aman dan mudah membawa, boneka ini ternyata bisa dikempeskan karena isinya adalah angin. Namun laksana ban dalam, tingkat kekenyalan boneka yang juga bisa mendesah-desah ini, layaknya kulit manusia. Agar tak susah, pompa elektrik yang bisa ‘mengisi’ boneka seks ini hanya dalam hitungan menit, disertakan. Karena itulah harganya relatif mahal, yakni sekitar Rp 900-1 juta.

Berbagai alat tadi, adalah alat yang bantu yang digunakan pria untuk memuaskan diri sendiri, atau self service. “Dijamin aman dan tidak menyebabkan penyakit. Daripada jajan,”ujarnya mencoba meyakinkan. Tak lupa juga, Hardi menawarkan alat bantu seks yang diperuntukkan bagi kaum hawa.

Bentuknya, hampir seragam yakni berupa (maaf) penis tiruan yang terbuat dari silikon maupun karet. Hanya saja, variasianya banyak. Namanya pun juga berbeda, dari penis maju mundur, penis mutiara getar goyang, jumbo, dan beberapa jenis lainnya yang menggunakan getar atau kerap disebut vibrator.

Tak berbeda dengan yang dimuka, pada berbagai alat ini juga menggunakan baterei kecil untuk membuatnya bergerak, bergetar, bergoyang kiri kanan atau maju mundur.“Ada juga yang bercabang, double atas bawah,”papar Hardi sambil menunjukkan benda yang dimaksud. Dibanding alat bantu seks untuk pria, harga alat untuk kaum hawa ini relatif lebih murah, yakni berkisar antara Rp 200-350 ribu saja. [b]

[Tulisan ini pernah dimuat NusaBali]

Tags ,

Jurnalis, reporter, fotografer sekaligus redaktur di Harian Umum NusaBali. Dia ingin menyumbang pikiran, ide dan reportase di portal ini.

51 Comments

  1. juan said:

    Dear,

    Bisa di informasikan dimana bisa di pesan atau beli, Vagina Getar buatan, Ada di Kota Medan ga, Telponnya berapa?..

  2. lelakibebas said:

    Maaf, bisa tahu alamat toko ini ga ya? Mohon japri via email. Atau mungkin alamat email penulisnya. Bantuan anda sangat saya hargai.

    Terima kasih

  3. komang said:

    dimana ada toko di bali jual alat bantu seks pria

  4. ksepian said:

    maaf, boleh tau ga alamat penjual alat2 seks itu di kota malang atau sekitarnya? kayakny aku tertarik membelinya.makasih sebelumnya….

  5. ksepian said:

    klo ada yang lengkap ya, g cuma 1 aj n beserta no telpnya…aku bener mmbutuhkannya…thank before….

  6. Fridho said:

    Gimana kalau mau pesan v empot-empot. bisa pembayaran via bank apa. dan barang dikirim ke alamat Jl. Dr. Sutomo 4 Palembang. Sum-Sel. Tentu bungkus luar yang bagus. trims. ditunggu.

  7. ananta said:

    bisa ada gbrny? biar bs tau bentuk dan modelnya, no tlp yg bs d hub?

  8. Sony said:

    Boneka itu bisa dipesan dimana? ada di riau berapa no Telp:mya

  9. putu said:

    boleh tau alamat penjual alat bantu seks di daerah denpasar + no telponnya? barangnya apa bisa dikirim ke rumah?
    mohon balasannya

  10. aguss said:

    Aku minta info tempat beli dan cara belinya, di kota jogja
    thanks yah

  11. panjol said:

    minta dong alamtnya.aq tunggu di email ku yah

  12. ZOEDIE said:

    Saya ingin beli Boneka Sex Full Body, berapa harganya dan kemana saya kirim uangnya.

  13. mr.xxx said:

    buat cewek2 yg lg nyari vibrator,gw melayani pembelian/transaksi yg mengedepankan privacy.jd kalo ada yg butuh kontak aja gw…,mo lewat transfer atau langsung gw bisa kirim lwt paket/dtg langsung. kapan aja.katalog bs dkrm lewat e-mail.

  14. tama said:

    hello
    dimana saya bisa dapat vagina getar buatan?
    di daerah depok ada ga?

  15. cantix said:

    di daerah purwokerto ada ga?mau yang penis buatan duonx.walau jauh dari suami,berfantasi bole2 aja kan??

  16. kampang said:

    ehmm,di daerah samarinda ad jual ga???

    klo ad blz ke email saya….

    ok….

  17. Hendra gunawan said:

    aii slm knall para rekan2 yg sedang lgi tugass?
    klo di bogor ada gk jual barang!!
    klo ada krim alamt emaill ny adongg?
    trus menurut saya ada undang2 yg dikeluarkn utk di perjual belikan.

  18. andrew said:

    di kota malang ada gak yang jual alat bantu tersebut, jika ada di daerah mana??
    kirim ke e-mail

  19. icooool said:

    ada g cabangnya yg buka di malang????alamatnya dmn? no telpx brp?

  20. mee... said:

    beli dimn????mau ngasi hadiah uLtah bWt temen…

  21. ramozzz said:

    klo dijogja bs dibeli dmana y…please ksh alamat y bro

  22. Bram said:

    Ak mau pesen vagina getar.Yg 2lubang..Boleh tau harga n design ny g?Butuh cpt.Thx.

  23. Arie said:

    Di smd ada nih ane punya barang tapi yang ada cuman utk alat bantu wanita kesepian aja bro…ada yg pesen gak?

  24. it's me said:

    di samarinda d mana tuh….??mau donggg…!!kabarin aq lagsung yah.no tlpnya brp tuh

  25. yanto said:

    adakah di kota palembang ? bagaimana cara membelinya ? minta alamat dan no HP agar saya bisa menghubungi

  26. aris said:

    blh tau ga.??dmn lokasi nya.??soalnya gw pgn beli obat kuat n vagina getar..blz..ok

  27. bajus said:

    kalo di denpasar alamat nya dimana ya kalo boleh tau karena aku juga pengen liat barangnya juga

    kayaknya berminat sih ……!!!!

    tolong kirim alamat nya kemail saya ya

  28. praja said:

    klo beli dmn? bisa uang ditransfer brng dikirim krn kt ada di pulau jawa? bs gk kirim gambar produknya ke email gue?

  29. Andre said:

    Kalo’ mau beli uangnya ditransfer ke mana atau kalo’ lwt wesel dikirim ke alamat mana?,no telp brp n alamatnya di denpasar utara mn?
    Pleaze butuh bgt blz di emailku ja ya!

  30. jalaludin main said:

    mas…. ada alat memperbesar/panjang penis. klo ada…bapa harganya. tlg kirim alamatnya di malang skarang ya.

  31. asmara said:

    alamat toko FS itu di jalan apa ? saya mau beli singkatan nama toko boleh tau FS

  32. rio said:

    kalau di medan alamat yg jual alat2 sex buat pria dmn nya yah..?
    vagina getar dan lain2 lah,tolong dibalas ke email aku yah.
    thanks

  33. Anton Muhajir said:

    karena komentar yang masuk di artikel ini terus saja datang dengan maksud untuk mempromosikan diri maka mulai hari ini, fasilitas komen saya tutup. ini karena blog ini bukan untuk media promosi diri terutama untuk prostitusi dan semacamnya.

    terima kasih – admin

  34. Pingback: Mengintip Jeroan Jurnalisme Warga Pulau Dewata | Bale Bengong

  35. Pingback: Download boneka seks | Cinema 3 Satu

  36. Pingback: Download gambar boneka seks | Cinema 3 Satu

  37. Pingback: Download jual boneka seks | Cinema 3 Satu

Comments are closed.

Top