Diminati Gay Eksekutif, Rahasia Terjamin

Oleh Agustinus Wibowo

Bagi para kaum gay, massage panggilan menjadi sebuah ajang tersendiri untuk mencari pasangan, yang selama ini sangat sulit didapat. Bila sudah cocok, duit bukan menjadi persoalan.

Keberadaan kaum pria penyuka sejenis atau gay, tak bisa dipungkiri lagi. Meski banyak yang mengutuk dan mengecam karena kerap dianggap sebagai noda manusia, kaum ini tetap eksis. Juga di Bali sebagai salah satu kawasan pariwisata internasional. Karena itu, berbicara tentang bisnis seks ala massage panggilan on call  ini, juga melibatkan kaum gay di dalamnya. Bahkan belakangan, mereka semakin agresif saja.

Simaklah bunyi iklan baris di salah satu media besar di Bali berikut ini. “Massage kebugaran lulur dengan tenaga pria muda, khusus untuk pria. Bisa service 24 jam, khusus panggilan rahasia terjamin Call 0815581XXXX.” Hmmm, tanpa tedeng aling-aling, mereka mengiklankan diri untuk memberi servis bagi para penyuka sejenis ini.

Beberapa waktu lalu, saya berhasil menemui Hen, 23, seorang pria yang melakoni bisnis seks ini. Tentu saja setelah saya menelepon, bikin janji dan membayar waktunya yang saya sita. (But please, jangan tuduh saya yang tidak-tidak ya, ini semua dilakukan hanya untuk sebuah berita). Menurut Hen yang asli Jakarta ini, tamu dari kalangan gay justru sangat lebar pasarnya.

“Dari yang wisatawan, sampai orang-orang lokal,” ujar Hen yang mengaku tinggal di bilangan Jalan Pulau Adi Denpasar ini.

Karena itu, di beberapa media berbahasa asing di Bali, dia juga memasang iklan untuk menyasar para wisatawan penyuka sejenis, yang tentu saja berkantong tebal. Sementara untuk pelanggan lokal, juga tak kalah banyaknya. Dengan alasan ini, Hen mempunyai sejumlah teman pemijat lainnya yang juga sama-sama gay.

Maksudnya untuk saling mengisi bila orderan banyak, sementara dia sedang ‘tanggung’ menyervis tamunya.

“Bukan anak buah, tapi teman-teman. Kita kan bukan orang kantoran,”ujarnya bercanda. Mereka saling bekerjasama satu sama lain. Hanya saja dia enggan membeber, bagaimana sistem kerjanya dan bagaimana bagi hasilnya.

Pria lokal yang mencari layanan ini, menurut Hen justru dari kalangan berada. Bahkan di antaranya adalah eksekutif yang mempunyai posisi penting di sebuah perusahaan.

Orang dari kategori ini, menurut Hen, memang tergolong agak ‘susah’ untuk mendapatkan partner seks sejenisnya. Masalahnya, yang pertama adalah reputasi. Sebab, banyak gay yang tidak ingin diketahui atau dikenali sebagai gay. Karena itu, untuk lebih amannya mereka menggunakan jasa panggilan ini. Selain rahasia terjamin, mereka juga bisa menggunakan tempat apa saja sebagai ajang transaksi.

Dalam iklan baris yang seminggu bisa 4-5 kali dipasangnya, Hen mengaku selalu mencantumkan ‘rahasia dijamin’. Uniknya, Hen sendiri mengaku tidak bisa memijat atau melakukan refleksi massage apapun. Paling-paling, menurutnya hanyalah pijatan ringan yang tak membutuhkan kemampuan apapun.
Lho, kan di iklan katanya menawawarkan massage kebugaran? Menjawab hal ini, dia hanya tertawa. “Semua juga tahu. Mereka memanggil kita sebenarnya bukan untuk memijat,”ujarnya.

Kalau niatnya memang mau mencari pijat yang benar-benar menyegarkan, yang disasar pasti pemijat yang profesional. Namun meski begitu, dia mengaku selalau berusaha untuk menuruti apa saja yang diminta oleh partnernya. Yang pasti, segala jenis servis yang tren di kalangan gay seperti mandi kucing dan teknik-teknik lainnya yang tidak layak dipapar di sini, siap disajikan demi kepuasan sang tamu.

Lantas berapa tarif yang dipasang para penyedia layanan sejenis on call ini? Inilah hebatnya kaum pria bila dibandingkan dengan massage girl. Menurut Hen, semuanya tergantung pada kepuasan yang diterima sang tamu. Menurutnya, dia pernah menerima Rp 1 juta cash ketika menerima order dari seorang bule.

Tapi pernah juga dia tidak meminta bayaran apapun, karena di matanya, sang tamu adalah brondong yang menurutnya adalah pasangan yang sangat ideal dan berubah menjadi cinta sejenis. “Biasanya hubungannya menjadi jangka panjang, bukan hanya sekali dua transaksi saja,” ujarnya.

Bila ini yang terjadi, maka apapun kebutuhan Hen akan dipenuhi oleh sang tamu tadi. Istilahnya, dia menjadi simpanan yang siap bila harus memuaskan sang tamu kapan pun diinginkan. [b] -tulisan ini pernah dipublikasikan NusaBali-

Jurnalis, reporter, fotografer sekaligus redaktur di Harian Umum NusaBali. Dia ingin menyumbang pikiran, ide dan reportase di portal ini.

36 Comments

  1. lode said:

    bli bowo, tulis pengalaman servis-nya dong. klimaknya dong
    btw, di pattaya-surabaya, temen-temen gay lebih atraktif. kegiatannya lebih art, ketimbang di Bali (??) yang clubbing doang. Mereka lebih terbuka dan membuka untuk dikritik warga sekitarnya.
    trus ada yang cool, suka ngelihatnya. But, dia mana tegang ma daku ya. hik…hik..

  2. Hermen said:

    Konon setiap manusia memiliki sisi ‘terliar’ dalam dirinya yang sesekali bisa menyeruak dalam aksi dan laku konkrit. Seperti diungkapkan artis yang sedang naik daun, Luna Maya, bahwa setiap orang memiliki naluri liar. Juga dalam kehidupan seks, setiap orang terlibat dalam ‘penyelewengan’ seks. Dalam teropong Sigmund Freud, energi seks adalah daya kehidupan yang paling menentukan orientasi dasar setiap pilihan hidup manusia.
    Seks adalah energi atau kekuatan mahadashyat yang dianugerahkan kepada manusia. Manusia pun terlahir karena aktivitas seks yang ‘semurni’ apapun dan dalam balutan moral perkawinan, tetap tidak terlepas dari gairah yang menggebu, hasrat binal yang kerap timbul dari fantasi seks dan nafsu meniti sebuah pendakian kenikmatan badani. Itulah gairah suci sekaligus liar. Maka tak heran bila budayawan YB Mangunwijaya berkomentar indah, antara seks dan nafsu dipisahkan oleh garis mahatipis, sampai-sampai alat kelamin berdekatan sekali dengan lubang anus.
    Masyarakat modern gemar membaca dan mengikut arus berita soal penyelewengan seks berdasarkan kategori deviasi/penyimpangan yang dibuat para psikolog abad 19-20. Ada masokisme, fetisisme, bestialisme, dll segudang -isme lainnya. Juga penelusuran wartawan masih berkutat seputar deviasi seks yang hanya menyorot soal aktivitas perlendiran, aneka gaya, gairah, dan hentakan birahi. Secara tidak langsung, pers dan wartawan turut menciptakan masyarakat pembaca yang merasa puas secara seksual setelah mengeja kata demi kata. Saat ini belum ada kajian komprehensif soal gejala ‘gila seks’ dengan mengeja kata-kata yang mengupas sisi liar aktivitas seks, entah heteroseks maupun homoseks.
    Laporan wartawan soal deviasi seks tanpa menulis detail soal permainan seks kerap dianggap sebagai tulisan tidak bernyawa. Padahal, isi tulisan tersebut tidak sesuai dengan minat mereka yang terkategori: menggapai kenikmatan seks literer.
    Sehingga tulisan Sdr Agustinus Wibowo sudah memenuhi standar laporan berita soal sebuah fenomena tersembunyi di tengah masyarakat. Lalu, soal aktivitas di ranjang, jangan dikupas detil agar, wartawan tidak menambah daftar panjang penikmat seks literer. Kontak lanjut/diskusi, hermen_aku@yahoo.com.

  3. bayoe said:

    mantap nih bang bowo…bisa belusukan masuk sana…tapi memang sekarang eksistensi kaum sejenis sudah mulai terlihat dan tentunya bali menjadi tempat yang ideal sebab iklimnya bebas asal gak merugikan orang lain….
    kalo detailnya mah kagak perlu lah….mantaf….

  4. adriano said:

    Bolehkah saya mendapat seorang laki-laki untuk temani saya selama di Bali? Bagaimana saya bisa menghubungi dan kalau bisa saya dapatkan informasi mengenai harga…Saya butu seorang yang bertubuh olahragawan. dan umurnya kira-kira antara 18-25. Tolong balas dan saya membutuhkan selama 3 malam di Bali. Ok? Kemungkinan saya akan tinggal di Hotel Melasti-Kuta

  5. Andi said:

    kapan ke Bali? saya siap menemani selama anda di Bali. saya orang Bali, usia anda berapa? saya usia 25 tahun. bersih dan baik hati. hub 081 337 960295

  6. ryan said:

    aku butuh pria bule cakep, atletis, yg mau berkencan dan jalan2 utk 3 malam di bali. if u that .. just send to my e-mail … hunkygay1978@gmail.com. tapi jika bukan kamu orgnya tetapi kamu tau dan mau jd makelarnya maka tentu ada imbalannya. tolong yah.. plss…. aku lg butuh ni. thanks.

  7. Toro said:

    Saya 172 cm,24 th, siap untk anda. atletis, namun sawo matang, kerjaan SPB.

  8. vindarv said:

    Kalo ingin berhubungan dengan saya silahkan hub

  9. anto said:

    buat yang mau hubungan sama saya silahkan hubungi 085228198489.bisa mijat 100% asli pijat dan service lain. bagi orang bule di kasih yang plus plus

  10. andi said:

    banjarmasin hbgi ya di harus yang cakep .umur gw 19 th,bretv 57,tgg 156.hbgi jam 9 mlm 08195680453

  11. aby said:

    Gw lagi didenpasar lagi pingin cari teman gay ( bukan banci) banyak teman banyak saudara call me

  12. Vino said:

    Astaghfirullah…Bertaubatlah saudarku….Allah menerima taubatan nusuhahmu…Itu adalah ujian yg hrus kmu lawan….Pesanku…’bertaubatlah’…

  13. vina said:

    taubat? bole2 aja, tapi situ apa sudah oke pake suru orang taubat? trus koq bisa nyasar ke situs ini? penasaran yaaa?? coba gih..

  14. alex said:

    gue cari gay yang gayanya ngak spt cewek, buat ml di bali bulan mei

  15. Andre said:

    I am andre indo loking 4 close friend at mdan and ranto kota pinang. Cl me or msg on 085760688468. I m waiting u.

  16. Daniel said:

    saya gay, kerja di Circle K kuta centre di depan kuburan kuta.
    ada yang minat? datang langsung or call : 085237519223

  17. GIF said:

    Salam dari komunitas gay Indonesia: GayIndoForum, tempat mencari teman dan sahabat gay Indonesia.
    Bagi teman2 sesama, ga perlu cari massage, cari aja persahabatan dan jodoh di GayIndoForum, http://gayindoforum.com
    Thanks atas termuatnya ini.

  18. jack said:

    wah..wah…, makin maju aja,neh! Makin berani.
    yang penting jangan berbuat kriminal.

  19. iki said:

    Tanda2 kiamat udah dekat,…”kalo begini caranya buat apa ada cewek?”lebih mantaf lho….

  20. alex said:

    hi…gw tu orng ny feminim gw sring dilecehin di bilng ini lah itulah tp gw gk prnh mrh ma mrk krn gw ykn suatu saat psti ada yg akn ngrtiin gw dn inilh yg gw tunggu* website n mmbrikn gw smngt kl bkn cuma gw yg tdk normal d bumi n.tp gw juga manusia biasa yg butuh tmn mau g km mnjadi tmn gw alna gw pingin curhat.lbih banyk lg.n emailku http://www.js90022@gmail.com oh y gw alex

  21. Denny said:

    Slm knal ak deny chinese,bali,ak gay 100 persen mencari calon gay untk rumah tangga.siap tunangan dn ak siap km ajak ke mana aja.hub ak 085739040555

  22. Dhani said:

    Ak 35th di semarang, ingin nyoba pria di atas 48th , yg bersih dari sgl penyakit.. Ak cuma satpam siapa tau mau kasih krja ak yg lebih bagus. Hub ak 085740158787. Trmksh.

  23. Anton Muhajir said:

    karena komentar yang masuk di artikel ini terus saja datang dengan maksud untuk mempromosikan diri maka mulai hari ini, fasilitas komen saya tutup. ini karena blog ini bukan untuk media promosi diri terutama untuk prostitusi dan semacamnya.

    terima kasih – admin

Comments are closed.

Top